DESA CIGEULIS : DANA DESA TAHAP 1 TAHUN 2023 DAN JUT TAHUN 2022 SUDAH DIREALISASIKAN GUNA RABAT BETON

DESA CIGEULIS PANDEGLANG BANTEN RABU 10 MEI.2023.

GINEWS TV INVESTIFASI NEWS, COM. 10 MEI ,2023.

Desa Cigeulis Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Banten Dana Desa (DD) Tahap 1 Tahun 2023 sudah di realisasukan guna jalan rabat beton di Kampung Tela Sari Rt.001/004.

Beberapa Kalangan Masyarakat kampung Tela Sari Desa Cigeulis Kecamatan Cigeulis yang telah kami wawancarai Pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023. Mengucapkan sangat Puas adanya bangunan Rabat Beton dari Dana Desa yang sangat berkualitas dan kokoh dan kami selaku Masyarakat Tela Sari Desa Cigeulis Mengucapkan Terima Kasih Kepada bapak kepala Desa Kami yaitu bapak Anto .Ujarnya.

Dan kami selaku Masyarakat Tela Sari Desa Cigeulis Mengucafkan terimakasih juga kepada Pemerintah Daerah Dan Pusat kami bisa merasakan Anggaran Dana Desa dan Jalan Usaha Tani (JUT). Tandasnya.

Desa Cigeulis Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Membangun jalan Usaha Tani juga anggaran JUT 2022 yang sekarang masih dalam realisasi guna Pengerasan.

Anto selaku kepala Desa Cigeulis saat kami konfirmasi bertempat di samping gedung Sekolah Dasar SDN 1 Cigeulis pukul: 18-00.WIB. tanggal 10 Mei 2023.

Anto menjelaskan Kepada Juyamin selaku wartawan Ginews Tv investigasi News, Com. Tujuan Pembangunan JUT /jalan usaha Tani adalah Merupakan akses infrastuktur yang di bangun untuk meningkatkan produktivitas Pertanian

Masih Anto selaku kepala Desa Cigeulis , mengatakan selain itu juga tentunya agar distribusikan hasil Pertanian masyarakat Desa Cigeuluis menjadi lancar.

Jalan usaha tani akan mempermudah akses areal Pertanian.

Selain mampaat nya jalan usaha Tani sebagai Pasilitas mempermudah tercukup kebutuhan para petani di lahan area Pesawahan nya.itulah keterangan hasil konfirmasi kepada bapak kades Anto Desa cigeulis.

Anto dan kalangan masyarakat nya berternak ikan juga di perairan Cekdam menurut Anto guna mensejahtrakan Masyarakat Khususnya Desa Cigeulis.

Selamat masyarakat Desa cigeulis Kecamatan Cigeulis merasakan Dana Desa dan JUT, semoga Para Petani makin sejahtra . imbuhnya.

Desa Cigeulis adalah kondusif menurut media GiNews Tv investigasi News ,Com.

Jurnalis : ( JUYAMIN )