Babinsa Koramil 04/LPH Komsos Dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Kausar

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 04/ Kodim 0301/PBR Sertu Ucok Parluhutan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( Komsos ) ke pondok pesantren Al-Kausar dengan pengasuh pondok Pesantren Al-Kausar, Sabtu (13/05/2023).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang di laksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan .selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat , tokoh agama , tokoh adat .tokoh  pemuda dan tokoh lainnya.

”Danramil 04/LPH Kapten Arm Febrizal Kepada awak media mengatakan, ” personil Babinsa Melaksanakan Komsos di pondok pesantren tersebut dalam rangka mengingatkan kepada pengurus pondok untuk tetap menjaga Kamtibmas. ” ucap Danramil.

” Seorang Babinsa harus selalu ada di tengah -tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dan tokoh agama dapat terjalin dengan baik,sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentunya langkah untuk menyelesaikannya “, terang Danramil.(lbs)