Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi Didampingi Babinsa Berikan Bantuan Gizi Secara Rutin Kepada Balita Stunting

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi didampingi Babinsa Tampan Serda Joni Marlin memberikan bantuan gizi secara rutin kepada balita stunting An. Avian Novanto di Jl. Rambutan RT 002 RW 003 Kelurahan Tampan Kecamatan  Payung Sekaki Kota Pekanbaru. Sabtu (13/05/23).

Aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian, perhatian Koramil 03/Senapelan dalam penanganan masalah stunting di wilayah binaanya. Bantuan makanan bergizi diserahkan langsung Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi selaku Bapak asuh stunting dalam kegiatan sosial ini.

Menurut Kapten Arh Hardi, program Bapak Asuh Anak Stunting ini membuat TNI semakin dekat dengan rakyat dan ikut mengambil peran dalam mengentaskan masalah stunting serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan, dengan bantuan tambahan makanan bergizi yang diberikan ini agar tumbuh kembang si anak (stunting) menjadi normal seperti anak seusia lainnya.

Sementara itu orang tua dari Avian Novianto menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap kebersamaan yang ditunjukkan Danramil 03/Senapelan melalui aksi pedulinya dengan bantuan paket makanan bergizi untuk anak kami.

“Terimakasih untuk kerelaaan Pak Danramil selaku Bapak Asuh Anak Stunting yang sudah membantu keluarga kami. Ungkapnya.(lbs)