Danramil 04/Lph Beserta Babinsa Kel. Rintis Menghadiri Undangan Rapat Forkopimcam Kec. Limapuluh

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur Pemerintahan, Babinsa Kel Rintis Koramil 04/Lph Kodim 0301 Sertu Budi Setiawan, Serda Suparyono dan Danramil 04/Lph beserta Babinsa Kel Rintis menghadiri undangan rapat Forkopimcam Kec.Limapuluh yang bertempat di rumah kediaman tokoh masyarakat Rintis Bpk Sukimo jl.Nurul Ikhlas gang Banten Kelurahan Rintis, Kec Limapuluh. Sabtu (13/05/23).

Kegiatan dihadiri oleh Camat, Danramil 04 Kapten Arm.Febrizal, Kapolsek diwakili Kanit Bimas, Sekcam , Kasi Trantib, Ketua Forom RT RW Kec, Ketua LPM, Lurah SeKecamatan Lima Puluh, Babinsa SeKecamatan Lima Puluh, Bhabinkamtibmas SeKecamatan Lima Puluh,Ketua Rt/Rw SeKecamatan, Tomas,Toga,Toda SeKecamatan,Ibu BKMT SeKecamatan.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan-pembangunan yang ada di kecamatan Limapuluh secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Budi Setiawan  menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud  dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan.

”Dengan Rapat Kordinasi ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi Pemerintahan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, “tutup Sertu Budi Setiawan.(lbs)