Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Musda ke-5 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisiyah Kab. Lebak

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Guna memastikan pelaksanaan berjalan aman, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Musyda ke – 5 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Lebak, di Gedung PGRI Kabupaten Lebak Jalan Siliwangi no 33, Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten. Sabtu (13/5/2023).

Pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan, selaku Padal (Perwira Pengendali) dan diikuti oleh Personel Polres Lebak dan Polsek Jajaran sebanyak 17 orang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kasihumas Polres Lebak IPTU Aminarto mengatakan,
“Ya, pagi ini Polres Lebak Polda Banten dan Polsek Rangkasbitung, melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Musyda ke – 5 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Lebak, di Gedung PGRI Kabupaten Lebak,” Ucap Amin.

“Sebelumnya kita melaksanakan apel persiapan pengamanan terlebih dahulu, untuk mengetahui kehadiran Personel terseprint dan untuk menyampaikan arahan atau atensi pimpinan,” Ungkap Amin.

“Pengamanan ini, dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kegiatan bisa berlangsung dengan aman dan lancar,” Terang Amin.

“Alhamdulillah, kegiatan pengamanan berlangsung aman dan kondusif ,” Tukas Amin.

(Riziq)