Babinsa Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Tahun 2024

 40 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Sialang sakti Sertu Karjo Koramil 04/Lph,Kodim 0301/  menghadiri undangan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP) Pemilu Tahun 2024 di Kelurahan Sialang Sakti, Kamis (18/05/23).

Adapun Kegiatan Rapat Pleno Terbuka tersebut dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta Pembacaan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) dan pembacaan Berita Acara oleh ketua PPS. Rapat ditutup dengan Penandatanganan Berita Acara oleh seluruh PPS dan penyerahan Berita Acara Pleno.

Babinsa Koramil 04/LPH meminta kepada masyarakat Kelurahan Sialang Sakti untuk ikut berpartisipasi aktif dalam penyusunan daftar pemilih sehingga data pemilih bisa sesuai dengan realitas di masyarakat, yakni yang tidak memenuhi syarat sudah tidak ada di daftar sedangkan yang memenuhi syarat masuk kedalam didaftar pemilih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPS Kelurahan, Bawaslu Kecamatan  Ketua PPK, Panwascam, serta dari Devisi Data.(lbs)