Guna Mempererat Hubungan Babinsa  Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Air Hitam,Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr, Sertu Jamil Candra melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat dan warga pada Sabtu (20/05/23)  pukul 11.30 WIB di Jl. Karya Indah RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.Komsos dilaksanakan guna untuk mempererat hubungan Babinsa dengan tokoh masyarakat dan warga di wilayah binaan.

Keakraban bersama warga binaan merupakan salah satu tugas pokok sebagai seorang Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa  Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan  Sertu Jamil Candra dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di wilayahnya. Keakraban tersebut dilihat saat warga dan babinsa sedang bersendau gurau di wilayah binaan.

Sertu Jamil Candra dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. Pungkasnya.

Tampak hadir dalam komsos . Babinsa Sertu Jamil Candra, Bhabinkamtibmas Air Hitam Aipda Suparman,S.H, Tokoh masyarakat Bapak Zulkarnain dan 2 orang warga.(lbs)