Bang Narji Artis Komedian Kondang Asal Kota Santri Pekalongan Resmi Nyaleg di Dapil X DPR RI

PEMALANG Global Investigasi News Komedian kondang asal kota santri pekolangan Resmi nyalon anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI dapil X Jateng pada pemilihan 2024 mendatang.

“Bang Narji Komedian Kondang ini,memiliki istri asal Kabupaten Pekalongan,Terkenal Agamis dan Humoris,hal ini diharapkan bisa mewakili aspirasi masyarakat lebih dari yang lainnya” .Tutur Pudin warga Bantarbolang pada Minggu 21/5/2023.

Lebih lanjut.”Bang Narji selain Putra Daerah, dirinya juga mudah bergaul dengan masyarakat bawah sehingga aspirasi sekecil apapun diharapkan mudah tersampaikan,sehingga ia begitu perhatian dengan masyarakat didapilnya biarpun ada di pelosok Desa sekalipun.”Pungkas Pundin kepada wartawan.

“saya tidak asing lagi dengan Daerah Pemalang maupun Pekalongan dan batang, lantaran istri saya orang Pekalongan,jadi untuk masalah kelebihan,kekurangan,dan potensinya banyak sedikitnya sudah mulai tau ya dan saya juga sering mampir ke Pemalang kalo pas mau ke rumah kerabat di Pekalongan” kata Bang Narji saat peresmian Kedai milik Bumdes Bantarbolang beberapa waktu yang lalu.

Penulis:Red