Sinergitas TNI-Polri dan FKPM Bekuk Pelaku Pencabulan Anak Tiri

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Minimnya tingkat pendidikan dan kurangnya iman dan tidak pernah melaksanakan ibadah dapat menyebabkan orang menjadi gelap mata dan melakukan hal hal diluar kewajaran,salah satu contoh kasus ada di wilayah Kelurahan Wonorejo yang terjadi pencabulan oleh bapak ke anak tirinya sendiri.

Kasus ini berawal laporan warga pada ketua RT 03 Nanang  dan RW 05 Lukman oleh ketua RT dan RW hal ini diselidiki kebenaranya dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas sekitar pukul 10 pagi Babinkamtibmas dan Babinsa serta FKPM secara bersama meluncur ke TKP
alhasil pelaku An (58 thn) tak ditemukan karena sudah pergi dan tak pulang dari kemarin.

Berkat gigihnya kita mencari informasi maka pelaku diketahui keberadaanya di Jalan Tiram Tangkerang Barat lagi bekerja bangunan.Proses rencana dan atur strategi penangkapan pelaku pencabulan anak dibawah umur Pt (13 thn) oleh ayah tirinya di Kelurahan Wonorejo.

Sekitar jam 11 pagi tim yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Aipda Anton Saputra, SH. Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Sertu Karnedi dan ketua FKPM Syafirman dan Eko Saski meluncur ke titik lokasi dan akhirnya pelaku tanpa perlawanan dapat kita tangkap dan kita antar ke Polsek Bukitraya  bersama korban dan keluarganya.

Dijelaskan oleh Babinsa bahwa pada kejadian ini antara pelaku dan korban merupakan ayah dan anak tiri dan menurut keterangan korban pelaku telah menggaulinya tapi semua harus dibuktikan di proses hukum dan putusan pengadilan makanya proses diserahkan di Polsek Bukitraya.

Kita berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi tentunya dapat dihindari dengan meningkatkan keimanan kepada Allah Tuhan yang maha kuasa dan mengikuti pengajian pengajian agama dan banyak melakukan kegiatan kegiatan yang positif sehingga terhindar dari pikiran pikiran negatif.ungkap Babinsa.(lbs)