Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Serda Nursyirwan Hadiri Rapat Pemilihan Ketua LPM Simpang Tiga 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Serda Nursyirwan menghadiri musyawarah pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Simpang Tiga yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Simpang Tiga Jl. Unggas Kel. Simpang Tiga Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru. Kamis ( 25/05/2023 ).

Acara Pemilihan Ketua LPM tersebut dibuka secara langsung oleh Lurah Simpang Tiga Bapak M. Nasir. Dan dihadiri oleh perangkat Kelurahan Simpang Tiga diantaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua RT & RW Se Kelurahan Simpang Tiga dan tokoh Adat dan Agama Kelurahan Simpang Tiga.

Serda Nursyirwan selaku Babinsa setempat menyampaikan ” Organisasi LPM ini merupakan salah satu Organisasi kemasyarakatan yang mana sebagai salah satu mitra kerja Pemerintah Kelurahan untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan pembangunan dengan menggali swadaya gotong royong masyarakat, ujarnya.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa menghadiri kegiatan kemasyarakatan, salah satunya kegiatan pemilihan Ketua LPM ini, agar Babinsa bisa melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang pada akhirnya adanya sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat”. Tegas Serda Nursyirwan.(lbs)