Jalin Silaturahmi dan Kerjasama Yang Baik Kopda Edo Bayu S Melaksanakan Komsos Bersama Ketua Pemuda

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Melaksanakan Komsos bersama Ketua Pemuda RW 008, Kamis (25/05/23) pukul 10.30 WIB, di jl. Arjuna RT002/RW008 wilayah Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Kopda Edo Bayu menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa. Mengingat merekalah yang dapat menjadi pelopor ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar serta menjadi promotor kegiatan positif dengan kegiatan yang membangun wilayah.

“Demi menjaga hubungan yang harmonis, seorang saya sebagai Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya,” tuturnya.

“Terima kasih kepada warga kelurahan labuh Baru Timur atas kerjasamanya selama ini yang selalu memberi informasi secara cepat, sehingga kami Babinsa bisa dengan segera mengambil tindakan berikutnya,” tambahnya.

Tidak lupa Kopda Edo Bayu  menghimbau kepada tokoh pemuda supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap penyalahgunaan narkoba dan kegiatan lain yang bisa mengganggu kondusifitas wilayah.tegasnya.(lbs)