Babinsa Kel. Cinta Raja Sertu Luqman Herianto Takziah Atas Meninggal Warganya

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Tetap bersatu dengan kebersamaan Babinsa milik masyarakat dalam hal ini melaksanakan Takziah 

Kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat memang terjalin erat. Hal tersebut terlihat pada saat Babinsa Kel Cinta Raja Sertu Luqman Herianto Koramil 05 Sail saat melakukan takjiah di rumah duka salah satu warga masyarakat Kel Cinta Raja di wilayah binaannya.

Menurut Babinsa Kel Cinta Raja Sertu Luqman mengatakan, selain melakukan takziah di rumah duka, sekaligus menjalin silahturahmi dengan warga yang berada di wilayah tugasnya.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI kepada Rakyat, pada salah satu warganya yang terkena musibah, karena dengan bertakziah seperti ini, kedekatan TNI dengan Rakyat akan selalu terjalin dalam kegiatan apapun baik suka maupun duka,” ucap Babinsa Sertu Luqman.

Lanjut Babinsa Kel Cinta Raja, berbagai cara Babinsa untuk selalu mengetahui Situasi Kondisi Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan yang menjadi wilayah Binaannya.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Koramil 05 Sail Kapten Arm Febrizal menegaskan 
“Ya salah satunya seperti ini, dengan bertakziah di rumah duka Almarhum , yang juga salah satu warga diwilayah binaan kami, yang berada di lingkungan RW 03 RT 01 Komplek Nyamuk  Kelurahan Cinta Raja kecamatan Sail, yang meninggal karena sakit ” ungkapnya.(lbs)