PENYERAHAN BANTUAN DONASI OPERASIONAL PERTAMA BULAN MEI 2023 DARI KITABISA.COM KEPADA ANAK YOHANES YONATHAN SURI ASAL KEC. AIMERE KAB. NGADA

Aimere Sabtu, 27 Mei 2023 Pukul. 12.00 Wita berlokasi di rumah Bapak Sebastianus Tema (36 Tahun) dan Ibu Maria E. Dogha (28 tahun) alamat di Dusun Jeresidhe RT 004 Desa Binawali Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada, dilaksanakan kegiatan Penyerahan Donasi operasional pertama Bulan Mei pada dari Kitabisa.com sebesar Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah_) kepada Anak Yohanes Yonathan Suri (4 tahun) penderita : Cerebral Palsy Tertaparesis Spastik yang akan digunakan untuk pengobatan rawat jalan di RSUD Bajawa Kabupaten Ngada.

Dalam giat penyaluran donasi tersebut saya sampaikan keprihatinan atas sakit yang diderita Anak Yohanes, kemudian memotivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.
Saya juga menyampaikan proses penggalangan donasi sementara berlangsung hingga 90 hari kedepan.

Dengan Penyerahan Donasi Operasional Pengobatan ini bisa membantu meringankan biaya pengobatan sehingga Anak Yohanes dapat menjalani perawatan dan pengobatan.

Orang tua anak Yohanes Ibu Maria mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kepolisian dari Polres Manggarai Timur sudah berkunjung ke rumah kami dan menyerahkan donasi pengobatan dari Kitabisa.com dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur Kitabisa.com yang sudah membantu untuk pengobatan anak saya, dengan harapan melalui bantuan donasi tersebut anak kami dapat melaksanakan pengobatan lanjutan di Rumah Sakit.

Kunjungan dan kepedulian terhadap masyarakat merupakan komitmen Polri melalui peran anggota Polres Manggarai Timur hadir mendekatkan diri ditengah masyarakat, melakukan upaya Problem Solving terhadap persoalan atau kesulitan yang dihadapi masyarakat dengan bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Polripresisi

Polresmatimpedulisesama

Polripedulikemanusiaan