Serda Nofran Antoni Siringo-ringo Menghadiri Acara Pelepasan Peserta Didik SMPN 25 Pekanbaru

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Koramil 05/Sail Serda Nofran Antoni Siringo ringo menghadiri undangan pelepasan peserta didik kelas IX TP.2022/2023 SMP Negeri 25 Pekanbaru bertempat di Sekolah SMPN 25 Pekanbaru jalan Kartama Rt 04 Rw 01 Kel.Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Sabtu (27/05/23).

Kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Bapak Abdul Jamal, Lurah Perhentian Marpoyan diwakili Seklur Bapak Juni Ardi S.STP, Kepala Sekolah SMPN 25 Kota Pekanbaru, Bapak Dr.Hasbullah.Mpd, Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan, Babinkamtibmas Kel. Perhentian Marpoyan, Ketua LPM Kel.Perhentian Maproyan Bapak Juli Irawan Lubis,Para orang tua siswa kelas XI MTs Masmur Pekanbaru,Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama dilingkungan MTs Masmur Pekanbaru.

Dalam sambutannya Kepala sekolah mengingatkan kepada para siswa bahwa perjuangan masih panjang karena setelah lulus dari SMPN 25, jika harus mengikuti seleksi yang lebih ketat agar bisa diterima di sekolah lanjutan baik di SMK maupun SMA untuk itu para siswa diminta untuk tidak meluapkan kegembiraan yang berlebihan.ujar Kepsek.

Serda Nofran Antoni Siringoringo-ringo menghimbau kepada para siswa – siswi untuk tidak meluapkan kegembiraannya menyambut kelulusan dengan cara-cara konvoi motor dengan knalpot di lepas di samping menimbulkan kebisingan dan mengganggu pengendara lain juga melanggar undang-undang berlalu lintas.

Beliau juga mengingatkan untuk tidak corat coret baju dan lebih baik baju-baju seragam tersebut diberikan kepada adik kelas yang masih membutuhkan.
Acara tersebut juga diisi dengan hiburan berupa pagelaran seni oleh siswa – siswi SMPN 25 Pekanbaru dan berjalan dengan meriah, aman tertib dan terkendali.(lbs)