Babinsa Koramil 04/Lph Sertu Karjo Patroli Gabungan Kamtibmas TNI – POLRI Wilayah Pekanbaru

 85 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Sertu Karjo anggota Koramil 04/Limapuluh beserta personil gabungan Kodim 0301/PBR dan Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan monitoring kamtibmas di wilayah Kota Pekanbaru, Minggu (28/05/2023).

Kegiatan monitoring kamtibmas tersebut merupakan dari memberikan himbauan, agar warga masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan Keaman dan Ketertiban, Adapun wilayah yang di patroli, dari Jl. Ahmad Yani hingga Taman Kaca Mayang Pekanbaru.

Terpisah Danramil 04/Limapuluh  Kapten Inf Turba Marpaung menjelaskan, patroli wilayah intens dilaksanakan Babinsa di wilayah binaan dalam rangka sosialisasi Kamtibmas serta sosial distancing guna mengantisipasi ganguan keamanan wilayah Pekanbaru.

Selain itu patroli wilayah tersebut untuk mengantisipasi adanya gangguan kriminalitas, dan gangguan Keamanan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat, tambahnya.

“Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat berperan penting dalam menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif,” ungkapnya.(lbs)