Babinsa Hadiri Kegiatan Goro Massal Dalam Rangka Persiapan Lomba Kebersihan Tingkat Kota Pekanbaru

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Peltu M. Yunus Babinssa Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan Goro Massal dalam rangka persiapan Lomba Kebersihan Tingkat Kota Pekanbaru. Dimana Kelurahan Padang Terubuk mewakili Kecamatan Senapelan.Senin (29/05/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Padang Terubuk Syafrianto, S.Pd, Ketua Forum RT-RW Bapak Pusdi, Seluruh Ketua RT dan RW, serta warga masyarakat. 

Dalam Rangkaian kegiatan ini Lurah Padang Terubuk Syafrianto, S.Pd, Menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, Lurah juga menyampaikan agar RT menekankan ke warganya untuk setiap hari membersihkan lingkungan di sekitar rumah masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama Peltu Yunus  menyampaikan bahwa lomba kebersihan ini bertujuan untuk membuat kesadaran berkelompok untuk tetap sadar membersihan dan menata lingkungan.

“Mari sama-sama sadar kebersihan bukan karena awalnya lomba tapi kebersihan adalah kebutuhan”.Tutup Peltu Yunus.

Kegiatan ini menunjukkan keterlibatan dan sinergitas semua pihak dalam semua kegiatan di wilayah,khususnya di wilayah  yang menjadi salah satu wilayah teritorial Babinsa Koramil 03/Senapelan.(lbs)