Keluarga Besar Soegiyanto Berduka “Ibu Rohati Binti Edeng Memen Tutup Usia”

Bekasi- Keluarga Besar Soegiyanto berduka cita atas meninggalnya mama Rohati,Hal Ini disampaikan oleh Ketua Umum Relawan Gema Airlangga Mas Didit Sandra membagikan kabar duka di facebooknya Keluarga tercintanya, mama Rohati meninggal dunia pada Rabu, (31/05/2023). Di Kawasan Desa Wanasari, Cibitung ,Kab Bekasi Jawa Barat.

Kabar duka itu ia bagikan sambil mengunggah foto sang uwa tercinta banyak kenangan yang diberikan oleh mama Rohati kepada keluarga besar Edeng Memen,”ungkap Mas Didit

Mas Didit mengucapkan kata ‘Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun’ telah meninggal dunia mama Rohati Sejumlah ucapan duka dari para sahabat pun membanjiri unggahan tersebut.

Segenap Keluarga Besar Relawan Gema Airlangga
turut berduka cita, semoga mama Rohati diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, bagi keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan ” balas Khairuddin Harahap

Sebagaimana diketahui, Mama Rohati tidak mengalami sakit sejak beberapa minggu terakhir. Kondisi beliau dalam keadaan sehat. Namun sempat pada selasa malam mengalami sesak nafas dan sempat dibawa kerumah sakit. Tapi dalam perjalanan beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Papa Soegiyanto mengaku sudah ikhlas apabila istrinya harus dipanggil Tuhan YME Allah SWT. Pasalnya, setiap manusia yang hidup akan kembali kepada Sang Maha Kuasa.

“Melihat istri dalam keadaan sehat kemarin itu, jujur kami ikhlas kalau mama harus pergi,” kata papa Soegiyanto saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/5/2023).

Pihaknya ,Mohon kepada keluarga besar jika almarhumah ada salah dan khilaf mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.Kami dari keluarga besar merasa kehilangan. Namun tetap tegar ikhlas menerima segala takdir dari Sang Maha Kuasa Allah SWT karena hanya kepadanya kita kembali,”tutur papa Soegiyanto.(Adi)