Penyerahan Bansos Operasional Pengobatan Dari Yayasan Bantu Teman Indonesia (Saimin, Ss) Dilangsungkan Polres Manggarai Timur Kepada Keluarga Bayi Maria Penderita Hydrosefalus

Penyerahan Bantuan Sosial Operasional Pengobatan Dari Yayasan Bantu Teman Indonesia(Saimin,Ss) yang dilangsungkan Oleh Polres Manggarai Timur Kepada Keluarga Bayi Maria Penderita Hydrosefalus Asal Nangarawa RT/RW 003/001 Desa Bamo, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (02/06/23).

BamoManggaraitimur,Globalinvestigasinews.Com

Penyerahan Donasi Operasional Pengobatan dari Yayasan Bantu Teman Indonesia oleh PS. Kasidokkes Bripka Heribertus A.B. Tena, S.Tr.AK.,M.Si,
Anggota Bhabinkamtibmas Kecamatan Kota Komba Aipda Joseph Bei Langa dan didampingi oleh Kepala Desa Bamo Bapak Nobertus Nekong kepada Bayi Maria Jenariani Dinar (5 Bulan) asal Nangarawa Desa Bamo Kecamatan Kota Komba Kabupaten Manggarai Timur.

Hari ini Jumat, kami berkunjung di Rumah Bapak Petrus Alkatiri Jiu (30 tahun) dan Ibu Sisilia Tija (24 tahun) melaksanakan Kegiatan Penyerahan Donasi Operasional Pengobatan yang telah terkumpul melalui Yayasan Bantu Teman Indonesia kepada Bayi Maria Jenariani Dinar (5 Bulan) penderita Hidrosefalus berjumlah Rp. 2.100.000 (Dua Juta Seratus Ribu Rupiah) yang akan digunakan untuk kebutuhan operasional pengobatan dari Nangarawa ke Rumah Sakit di Kota Kupang sesuai rujukan yang akan dilengkapi secara administrasi.

Dalam kunjungan dan penyerahan donasi tersebut, kami menyampaikan
keprihatinan atas sakit yang diderita Bayi Maria, kemudian memotivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan. Kami juga berharap dengan Penyerahan Donasi Operasional Pengobatan ini bisa membantu meringankan biaya pengobatan sehingga Bayi Maria dapat menjalani pengobatan dan penanganan lanjutan hingga sembuh di Rumah Sakit di Kota Kupang sesuai rujukan yang akan dilengkapi pada hari Senin (05/06/23) oleh keluarga mulai dari rujukan medis UPTD Puskesmas Kisol hingga RSUD Borong.

Orang Tua dari Bayi Maria Bapak Petrus Alkatiri Jiu (30 tahun) berterimakasih kepada Polres Manggarai Timur dan Kepala Desa Bamo,juga dari Pihak yayasan Bantu Teman Indonesia, yang sudah hadir bersama kami membantu sejak awal mulai proses pengurusan berkas hingga penyerahan Donasi dari Yayasan Bantu Teman Indonesia melalui Bpk,Saimin,Sa

Kami sekeluarga juga berterima kasih kepada Yayasan Bantu Teman Indonesia atas bantuan biaya operasional pengobatan yang diberikan untuk anak kami, semoga Tuhan memberkati atas kebaikan yang telah diberikan kepada keluarga kami.

“Hari Rabu (07/06/23) kami sekeluarga akan membawa anak kami untuk melakukan pengobatan di Rumah Sakit di Kota Kupang sesuai rujukan nanti, Semoga anak kami Bayi Maria bisa mendapatkan kesembuhan” Ungkap Bapak Petrus.

Kunjungan dan kepedulian terhadap masyarakat merupakan komitmen Polri melalui peran anggota Polri hadir mendekatkan diri ditengah masyarakat, melakukan upaya Problem Solving terhadap persoalan atau kesulitan yang dihadapi masyarakat dengan bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Manggarai Timur.

Polri Presisi

Polres Matim Presisi

YBTI

Globalnews.Com,Saimin,Ss