Babinsa Menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com, Serda Muslim Ritonga Babinsa Kel.Bandarraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Pemilihan Umum Tahun 2024 Kelurahan Bandarraya Aula Kantor Kel.Bandarraya  Kec.Payung sekaki Kota Pekanbaru,Sabtu (03/06/23).

Kegiatan juga turut di hadiri oleh PPK kecamatan, Panwascam, Panwaslu, Peserta Pemilu dari partai politik, PANTARLIH, Babinkantibmas.

Inti dari kegiatan Rapat Pleno Terbuka adalah dibacakannya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) dan pembacaan Berita Acara oleh ketua PPS. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara oleh seluruh PPS dan penyerahan Berita Acara Pleno.

Adapun hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Kelurahan Kampung Dalam 
a. Jumlah TPS : 32 TPS
b. Pemilih Aktif : 8896
c. Pemilih Baru : 4
d. Pemilih Tidak Memenuhi syarat : 24
e. Perbaikan data pemilih : 8
f. Pemilih Potensial Non – el : 15

Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Muslim Ritonga memberikan ucapan terimakasih dan menghimbau kepada seluruh warga kelurahan Kampung Dalam  untuk tetap menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Dengan ditetapkanya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) oleh Ketua PPS. Untuk itu dalam melaksanakan kegiatan ini sifatnya wajib untuk dilakukan demi suksesnya pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.ungkap Babinsa.(lbs)