Bupati Lamteng Musa Ahmad Resmi Buka Ajang Balap Drag Race/Bike Bupati Cup Championsip

Bupati Lamteng Musa Ahmad Resmi Buka Ajang Balap Drag Race/ Bike “Bupati Cup Championsip
Penulis : Lucky, Juni 3, 202310

GLOBAL INVESTIGASINEWS.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad resmi membuka Ajang balap mobil dan motor Drag Race/Bike Bupati Cup Championsip 2023 pada hari Sabtu 3 Juni 2023 di kawasan terminal betan subing Terbanggi Besar. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Ketua Koni Lampung Tengah, Ketua IMI Lampung Tengah, Perwakilan Disporapar, Camat Terbanggi besar serta pencinta Otomotif.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memastikan, kawasan Terminal Betan Subing yang menjadi areal perlombaan akan menjadi tempat bagi para pemuda berkreasi. Musa Ahmad juga menyambut baik diselenggarakannya Drag Race/Bike Championsip 2023 yang kedua di Lampung Tengah.

“Tentunya saya sangat menyambut baik diselenggarakannya ajang Drag Race/Bike Bupati Cup Championsip 2023 ini, dan saya harap ini bisa menjadi ajang tahunan,” kata Musa Ahmad.

Menurutnya, Terminal Betan Subing kedepan akan menjadi pusat kegiatan masyarakat dengan segera aktifnya berbagai kantor.

“Di sini akan menjadi pusat perekonomian, pendidikan dengan akan dibangunnya Unila, begitu juga akan dibangun Kodim Lampung Tengah yang akan aktif tahun depan, begitu juga menjadi pusat olahraga tak terkecuali Drag Race/Bike,” sebutnya.

Bupati berharap dengan diselenggarakan Drag Race/Bike bisa menjadi pemicu lahirnya atlet di bidang otomotif, terutama bagi generasi muda Lampung Tengah. Untuk itu ia menyampaikan, kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lampung Tengah untuk tidak berhenti membuat ajang yang dapat menjadi wadah bagi atlet otomotif menjalankan hobinya.

Elsan Tomi Sagita Ketua IMI Lamteng dalam sambutannya menyampaikan, ia berterimakasih kepada Pemkab Lamteng yang telah memberikan support terselenggaranya ajang Drag Race/Bike Bupati Cup Championsip 2023. Untuk kategori Drag Race (mobil) Tomi sapaan akrabnya menyampaikan kegiatan itu diikuti sekitar 600 pembalap dari Lampung dan luar Lampung. Di hari pertama hari ini, diperlombakan kategori Drag Race (mobil) dengan 17 kriteria perlombaan roda empat. (*)

Tim