Komsos Dengan Warga Babinsa Menghimbau Agar Lebih Aktif Menjaga Kebersihan Lingkungan dan Keamanan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,  Babinsa kel Sialang Rampai Peltu Hudha Yudha Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr melaksanakan Komsos  di jl Palembang RT 03 RW 02 kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim, kota Pekanbaru, Sabtu (03/06/23). 
Dalam Komsos tersebut, Peltu Hudha Yudha  Selaku Baninsa menghimbau kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Pasalnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat dan bersih bagi masyarakat di kelurahan Sialang Rampai ini.

Lebih lanjut, Peltu Hudha Yudha juga meminta kepada seluruh masyarakat, untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan pada saat bekerja.pintanya.

Salah satu wargapun menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena sudah mengingatkan kami selaku warga masyarakat di kampung untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Memang terkadang kami selaku warga mengabaikan masalah kesehatan diri kami serta faktor keamanan dalam bekerja, berkat himbauan dari Babinsa kami akan lebih memperhatikan hal ini,” Pungkasnya.(lbs)