Menjalin Silaturahmi, Satlantas Polres Lebak Polda Banten Kunjungi Kantor Redaksi Multatulinews

 71 total views,  1 views today

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Menjalin silaturahmi, antara Sat Lantas Polres Lebak dengan kalangan Awak Media di kabupaten Lebak-Banten. Kasubnit Lantas Polres Lebak Polda Banten AIPDA Yayat Mulian, kunjungi kantor Redaksi Multatulinews. Pada Sabtu (3/6/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, Melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada SIK.MH, menjelaskan,
“Bermitra dengan Awak Media sangat dibutuhkan, karena Media merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.
Menurutnya, tanpa publikasi Media massa, kegiatan atau program yang dilakukan pihak Sat Lantas Polres Lebak tidak akan diketahui, dan tidak akan sampai kepada masyarakat”. Terangnya.

Lanjut Fiat,
‚ÄúDengan diadakannya kunjungan ini, diharapkan anggota kepolisian Sat Lantas Polres Lebak juga terbantu, dengan adanya publikasi dan penyampaian informasi, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi”. Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kasubnit lantas Polres Lebak Polda Banten AIPDA, Yayat Mulian, menuturkan,
“Saya atas nama perwakilan dari Satuan Lantas Polres Lebak, mengucapkan terima kasih kepada Pemimpin Redaksi Multatulinews M.ALFIAN.SW, atas penerimaan nya dan suguhannya. Semoga kedepannya, dapat bersinergi lebih erat lagi dengan pihak Sat Lantas Polres Lebak, dalam menjalin hubungan baik, serta bisa membantu memberikan informasi kepada masyarakat kabupaten Lebak, melalui publikasi pemberitaan, terkait seputar kegiatan Sat Lantas Polres Lebak, yang dapat mengedukasi masyarakat Kabupaten Lebak khususnya”. Paparnya.

(Riziq)