Ikuti Aturan Partai, Amin Napitupulu Maju Caleg PDIP Dapil 4 Gergol – Pulomerak

CILEGON – Global Investigasi news.com – Politisi PDI Perjuangan Amin P Napitupulu SH, MH, dalam perhelatan Pileg 2024 ditugaskan partai maju ke DPRD Kota Cilegon Dapil 4 Grogol-Pulomerak.

Hal itu disampaikan Amin P Napitupulu, SH, MH saat ditemui di salah satu tempat, di Jalan Raya Merak, Kota Cilegon, Senin, (05/06/2023).

Amin P Napitupulu SH, MH, mengatakan di Pileg 2024 mendatang, awalnya maju DPR RI Dapil Banten 2. Namun demikian, ia ditugaskan partai untuk maju ke DPRD Kota Cilegon.

“Terus terang kalau keinginan kami dan masyarakat agar mencalonkan ke DPR RI. Namun demikian, kami sebagai kader Militan PDI Perjuangan akan tetap patuh dan taat atas penugasan dan Perintah DPP Partai,” kata Amin P. Napitupulu.

Untuk itu, Ia juga meminta maaf, karena belum bisa membawa aspirasi masyarakat.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena belum bisa membawa aspirasi masyarakat Banten ke Pusat,” ucap Amin.

Sejalan dengan hal itu, ia juga telah melakukan sejumlah persiapan untuk maksimalkan basis suara untuk Pileg 2024 mendatang.

“Dengan mendapatkan arahan dan tugas dari DPP Partai, Saya yakin akan mendapatkan hasil suara agar dapat menambah kursi legislatif di Kota Cilegon,” jelasnya.

Mengenai program, Amin juga menambahkan tentunya program yang digagas yaitu memperjuangkan Aspirasi, Harapan dan keinginan Masyarakat agar dapat terealisasi oleh pemerintah.
(Abdulrohim)