Pesan Dari Kapolres Lebak Dalam Pengamanan Pemberangkatan Massa Aksi DPC SPN Kab. Lebak

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasinews.com – Guna memastikan aman, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melakukan pengecekan langsung pelaksanaan Pengamanan Pemberangkatan Massa aksi DPC, dari SPN Lebak ke Kantor Gubernur Banten di Simpang 3 Papanggo Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak-Banten. Selasa (6/6/2023).

Dalam Pengecekan tersebut, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.IK, MH,
didampingi Kabag Ops KOMPOL Eddy Prasetyo, H. SE., Kasat Intelkam AKP E. Sutanto, Kasat Reskrim IPTU Andy Kurniady Eka Setyabudi S.T.K, S.IK, Kasat Lantas AKP Fiat Ari Suhada S.IK, MH, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan H. dan Kasi Propam IPDA Ms. Mochtar SH sekaligus bertemu dengan Ketua DPC SPN Lebak Sdr. Sidiq Uen, dan Wakil Ketua DPC SPN Lebak Sdr. Ade.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, mengatakan,
“Ya hari ini, Polres Lebak melaksanakan
Pengamanan Pemberangkatan Massa aksi DPC dari SPN Lebak ke Kantor Gubernur Banten di Simpang 3 Papanggo Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak”, Ujar Wiwin.

“Kami ingin memastikan, pelaksanaan pengamanan Pemberangkatan berjalan aman dan kondusif”, Ungkap Wiwin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, berpesan kepada Ketua DPC SPN Lebak berpesan,
“Pada saat berangkat menuju serang, ketua dan wakil ketua harus mampu mengendalikan massa aksi untuk tidak melakukan aksi sweeping di tiap perusahaan,” Tutur Wiwin.

“Hati – hati selama dalam perjalanan Ikuti aturan yang ada, tetap jaga tata tertib berlalulintas, dan jangan mudah terprovokasi untuk melakukan hal – hal yang melanggar hukum tetap jaga kondusifitas”, Lanjut Wiwin.

“Serta pada saat melakukan aksi di kantor gubernur banten, massa aksi Jangan sampai berbenturan dengan petugas keamanan”. Pesan orang nomor satu di Polres Lebak .

(Riziq)