Dalam Rangka Memperingati HUT Kota Pekanbaru Babinsa Kulim dan Lurah Turun Ke Wilayah Berikan Bendera dan Umbul-umbul Gratis Untuk Dipasang Warga

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Sertu Zulkarnain Babinsa Kelurahan Kulim Koramil 04/LPH jajaran kodim 0301/PBR dan Lurah Kulim Agustina SKM beserta ketua Forum RT,RW turun ke wilayah memberi imbauan dan mengajak seluruh elemen masyarakat mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul di rumah masing-masing dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru dan  Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2023.

Imbauan ini tertuang dalam surat edaran Pj. Walikota Pekanbaru.Dalam surat edaran tertulis, masyarakat diminta untuk mengibarkan bendera merah putih secara serentak di lingkungannya masing-masing.

Babinsa juga mengingatkan untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat melalui RT dan RW, agar memasangkan bendera dan umbul -umbul di depan rumah masing-masing.sebgai bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan dan pejuang yang sudah berjasa kepada negri ini.ujar Babinsa.(lbs)