Berita  

VIRAL, Sebuah Video di TikTok, Warga Berdebat Dengan Diduga Oknum Brimob Di Kab. Sergai

SUMUT SERGAI, Ginewstv Investigasi.com.
Sebuah video viral di media sosial yang berjudul ” Viral…!!!”. Oknum Brimob Arogan Intimidasi Rakyat di Sergai. ” yang di unggah di akun Tiktok Gnewstv id. Kamis (8/6/2023).

Dalam video tersebut seorang yang merekam kejadian itu mengatakan,” Datang datang ke rumah orang kok mau ngeledek ledakan, biar mau apanya lengkap, aparat kau ih ” dengan nada suara marah ke salah satu di duga oknum tersebut.

Dalam unggahan video tersebut, bahkan salah satu di antara mereka yang menggunakan kaos bertuliskan “MARINIR” berusaha untuk meredam dan melerai agar tidak membesarkan masalah ini,namun diduga oknum yang belum di ketahui inisial nya ini, yang menggunakan kaos berlogo “Brimob” ini malah seperti ingin melanjutkan proses pertengkaran mereka ke ranah hukum dengan mengatakan ” Kita mainkan hukum,Ok..Ayo ke Polsek ” seperti perkataan di dalam video tersebut.

Hingga berita ini ditulis kan seperti,narasi dalam video yang viral di akun Tiktok Gnewstv. id, telah di tonton oleh puluhan orang.

Menurut salah satu warga yang di hubungi awak media melalui via telepon nya,mengaku kepada awak media,yang tidak mau nama nya disebutkan, menjelaskan,,,!! Kakak itu tinggalnya di dusun II Desa Penggalian, kalau kejadiannya itu di wilayah Desa Sibulan bg,apa masalah nya saya kurang tau bg. cetus nya dengan nada singkat. Kamis (08/06/2023) sekira pukul 19:30 Wib. (myn)