Berita  

PUSKESMAS DTP SUMUR MELAYANI MASYARAKAT DENGAN “SEPENUH HATI”

SUMUR PANDEGLANG BANTEN SABTU 10 JUNI 2023.

“Puskesmas DTP Sumur Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten Melayani Masyarakat dengan sepenuh hati .

“Kepala Puskesmas ( Kapus) Ahmad Junaedi S,KM. saat kami wawancarai di ruangan kantornya pada hari sabtu tanggal 10 juni 2023.

” mengatakan pada awak media globalinvestigasi News, dan Wartawan Ginews tv investigasi , Puskesmas merupakan garda terdepan dalam mewujud kan sumber daya Manusia yang sehat hal tersebut karna puskesmas merupakan fasilitas kesehatan yang terdekat ke Masyarakat umum nya untuk menyelesaikan masalah kesehatan Pelayanan yang baik dengan sepenuh hati . Tandasnya.

“masih kapus Sumur Ahmad Junaedi .S. KM . bahwasan nya jumlah Perawat kurang lebih 23 perawat.dan jumlah Bidan adalah kurang lebih 26 ,Dokter jumlah 2 orang itulah hasil konfirmasi di ruangan kepala puskesmas Sumur.

“Sesudah kami konfirmasi Puskesmas Sumur dan kami selaku awak media mewancarai masyarakat atas Nama Yoyo Kampung Ciparahu girang membeberkan bahwa pelayanan Puskesmas Sumur adalah dengan maksimal baik dan para perawat ,bidan , Dokter ,sangat ramah tamah dan sapa senyum . Ujarnya.

“emah selaku warga Desa Cimanggu mengatakan juga pada awak Media bahwa pelayanan Puskesmas Sumur dengan sepenuh hati karna dirinya sering berobat ke Puskesmas tersebut.dan bahkan saya mengucapkan terina kasih kepada Pelayanan Puskesmas Sumur dan saya mengucapkan terima kasih juga kepada Pemeruntah adanya gedung bangunan Puskesmas baru yang begitu berkualitas Permanen.

“Menurut keterangan masyarakat Sumur Puskesmas tersebut di bangun di Perkirakan Tahun 2020.

“selain Pelayanan yang baik bahkan bangunan gedung nya pun kami selaku masyarakat sumur sangat puas karna megah dan berkualitas.
imbuhnya.

Jurnalis ( JUYAMIN )