Berita  

UPT PUSKESMAS CIGEULIS MEMPRIORITASKAN PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT DENGAN “SEPENUH HATI”

CIGEULIS PANDEGLANG- BANTEN 13 JUNI 2023.

GINEWS TV INVESTIGASI NEWS ,COM. SELASA JUNI 2023.

UPT. Puskesmas Cigeulis memperioritaskan Kan pelayanan Dengan Sepenuh hati terhadap Masyarakat.

Bidan heni saat kami konformasi di ruangan luar Musolah pada hari selasa tgl 13 juni 2023 .di waktu jam istirahat.

memperdepan kan pelayanan kepada Masyarakat dengan baik dan masyarakat harus sering kontrol kesehatan nya sebelum sakit parah karna menurut bidan heni di usia 40 ke atas badan makin banyak nya penyakit, contoh seperti kendaran kalau tidak di rawat kendaran tersebut pasti rusak parah dan badan kita juga jikalau tidak adanya kontrol, kesehatan nya pasti rusak, jangan penyakit di biar kan maksud bidan heni di saat kami konfirmasi.

Endang Mulyadi. S.KM. selaku Kapus Cigeulis saat kami wawancarai di ruangan kantor terkait Pelayanan UPT Puskesmas Cigeulis alhamdulilah kami memperioritaskan Pelayanan dengan baik terhadap Masyarakat ini udah ke wajiban kami. Ujarnya.

Bahkan ini juga adanya kegiatan sekerining PTM (pelayanan terhadap Masyarakat) kerja sama dengan roleb serang. Tandasnya.

Masih Kepala Puskesmas Endang Mulyadi. S .KM. dan TU Andrian Wahidin mengatakan tes darah di raboratarum tadi pagi hari selasa tgl 13 juni 2023. Untuk wilayah cigeulis sekitar sebanyak 150 orang. dengan sumber kegiatan sekerinig PTM ( pelayanan terhadap Masyarakat) dan kerja sama dengan roleb serang. itulah kinerja kami pada hari selasa tgl 13juni 2023.

Untuk minggu depan pada tgl 21 kegiatan sekerining di selenggarakan yaitu Desa Karangbolong , PTM (pelayanan terhadap Masyarakat ) dari tim UPT Puskesmas Cigeulis dan kerja sama dengan roleb Serang .imbuhnya.

Penulis , ( JUYAMIN )