“Merasa Ditipu, Fitrony Laporkan AW dan RA Ke Ranah Hukum ?!”

PROVINSI KEPULAUAN  BANGKA BELITUNG.

GINEWS TV INVESTIGASI .COM

kota Pangkal pinang Provisi  kepulauan Bangka Belitung Terjadi nya kasus penipuan mengalir sampai kerana hukum, pasal nya Aliran dana modal bisnis  catering yang ditanamkan Fitrony alias Zega, mengalir ke rekening Andika Wijoyo.

Andika Wijoyo, adalah suami dari Ria Penta alias Ria terdakwa kasus dugaan penipuan dana bisnis  catering.

Bahkan sangat jelas adanya  beberapa bukti transfer modal  catering yang ditransfer Zega ke rekening suami Ria dengan total keseluruhan kurang lebih Rp 36 juta.

Selain modal  catering, di luar itu Zega juga menanamkan modal untuk membuka usaha warung makan Rp 25 juta.

Ditambah iya lagi kalau uang modal itu saya transfer ke rekening Andika Wijoyo suami nya ibu Ria bahkan bukti transfer sangat jelas dan ada bukti bukti yang sangat kuat yaitu kwitansi terang zega saat bersaksi didalam perkara ibu Ria didalam pengadilan negri Pangkalpinang 11/7/2023

Dalam perkara tersebut lanjut Zega, yang menjadi objek laporan dirinya yakni modal Cetering Rp 36 juta. Sementara modal usaha membuka warung Rp 25 juta tersebut tidak masuk dalam objek laporan.

Kalau total kerugian secara keseluruhan hampir Rp 61,750000 Tapi yang masuk laporannya itu hanya modal  catering karena yang warung itu sudah ada bagi hasil. Waktu itu saya transfer Rp 24.500.000 sisa 500.000 saya kasih cash Ungkap Zega.

Dan menurut zega suami Terdakwa Ria Andika wijoyo Sempat Kabur menghilang semenjak ada kasus dugaan penipuan yang mana Ria penta alias Ria bergulir sampai kerana hukum 

Dan sampai sekarang belum diketahui apa motif Andika Wijoyo sempat menghilang dan melarikan diri Namun,yang aneh nya tiba tiba sekarang suami nya Ria telah menampak kan batang hidung nya terang zega.

GINEWS.TV INVESTIGASI .COM.
(MFD)