Polresta Bandar Lampung Terjun Bareng Senkom Mitra Polri, Bersihkan Pantai Pasar Payangan Sukaraja

Bandar Lampung (13/7) , Melanjutkan kembali kegiatan bersih-bersih sampah di pantai Pasar Payangan Sukaraja , Teluk Betung yang sudah dilaksanakan sebelumnya oleh Jajaran Polresta Bandar Lampung di tanggal 9 Juli 2023, dan secara massal di tanggal 10 Juli 2023 kemrin, Polreta Bandar Lampung ajak mitra-mitra nya menuntaskan sisa sampah pantai yang masih ada.

“Kita lanjutkan hari ini untuk menuntaskan sampah-sampah di pantai yang masih tersisa. Kita semua mesti peduli menjaga Lingkungan, karena akibat dari kotor dan rusak nya lingkungan akan kembali lagi pada diri kita” , ungkap Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen.

Kegiatan lanjutan ini dikomandoi oleh Polda Lampung yang sekaligus menerjunkan personilnya , kemudian dari jajaran Polresta Bandar Lampung yang turut menggandeng mitranya dari Senkom dengan Tim Rescue nya, serta diikuti oleh masyarakat setempat, tanpa ketinggalan dari relawan LDII PEDULI mengirimkan juga anggotanya.

Kasubbid Penmas Polda Lampung AKBP Rahmad Hidayat mewakili Kapolda Lampung menyampaikan apresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya kepada masyarakat, Senkom Rescue, ormas pemuda, relawan LDII PEDULI yang telah turut bersama-sama melaksanakan bersih-bersih pantai membantu Kepolisian.

“Tentunya keterlibatan aktif masyarakat dalam kegiatan ini mencerminkan kesadaran yang tinggi di masyarakat akan pentingnya kebersihan Laut dan pantai sebagai sumber daya hayati bagi kita semua” , pungkas AKBP Rahmad Hidayat.