Ke Delapan Hari Ops Patuh Maung 2023 , Dokkes Polres Lebak, Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Vitamin Personel

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Di Hari Kedelapan Ops Patuh Maung 2023, Satgas Banops Si Dokes (Seksi Kedokteran dan Kesehatan) Polres Lebak Polda Banten, Lakukan Pengecekan Kesehatan dan Pemberian Vitamin kepada Personel di ruang Center Sat Lantas Polres Lebak. Senin (17/7/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kasidokes BRIPKA Sayid Sudibyo, melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian Vitamin, kepada Personel Polres Lebak yang terseprint OPS Patuh maung 2023 tingkat Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kasi Dokkes Polres Lebak BRIPKA Sayid Sudibyo mengatakan,
“Ya hari ini kami, melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan Pemberian Vitamin kepada Personel Polres Lebak yang terseprint Ops Patuh Maung 2023”, Ujar Sayid.

“Seperti kita ketahui bersama, Operasi Patuh Maung 2023, akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023, dengan Tema “Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin moralitas bangsa”, Ungkapnya.

“Pemeriksaan ini dilakukan rutin kepada seluruh personel yang terseprint, guna memastikan kesehatan Personel dalam mendukung Pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2023”, Tutur Sudibyo.

Terakhir Sudibyo menambahkan,
“Selain itu kami juga, membagikan vitamin dan Obat – obatan yang diperlukan kepada Personel, mudah -mudahan dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, Personel tetap sehat dan stamina selalu terjaga. Sehingga pelaksanaan operasi Patuh maung 2023, bisa berjalan dengan aman dan lancar”. Harapnya.

(Riziq)