Berita  

KETUM GANJAR PRANOWO CENTER TENOR AMIN SUTANTO DAN KETUM DULUR GANJAR PRANOWO R. SUROTO HADIRI ACARA ACARA 1 MUHARRAM 1445H/2023M DI GBK

Jakarta // Bertempat di gedung serba guna gelora bung Karno, 19 juli 2023 atau 1muharram 1445 H. Di hadiri kurang lebih 1300 ketua umum relawan ganjar Pranowo dan relawan Jokowi.

Ketum Ganjar Pranowo center, Bapak Tenor Amin Sutanto dan ketum Dulur Ganjar Pranowo, Bapak Suroto ikut serta hadir bersama ketua relawan yang lain. Dalam acara ini Ganjar Pranowo hadir mengenakan kemeja garis garis hitam dan putih, yang sekaligus menegaskan bahwa relawan haruslah jelas tidak boleh abu abu.sedangkan garis lurus hitam dan putih memberikan arti relawan tegak lurus satu komando kepada Ganjar Pranowo. Silaturahmi ini di adakan untuk mempererat hubungan antar organ Relawan agar terus terjalin satu dengan lainnya.

Dalam akhir sambutannya Ganjar Pranowo mengingatkan kepada semua relawan agar mengedepankan etika dan aturan dalam memperkenalkan program program GANJAR PRANOWO dalam pilpres 2024.
(Jurnalis, Hendro)