Berita  

PENYERAHAN BANTUAN KENDARAAN RODA TIGA DARI DINSOS KAB. MERANGIN KEPADA KELUARGA PENYANDANG DISABILITAS WARGA DUSUN 2 DESA MENTAWAK KEC. NALO TANTAN

PENYERAHAN BANTUAN KENDARAAN RODA TIGA DARI DINAS SOSIAL MERANGIN KEPADA SALAH SATU KELUARGA PENYANDANG DISABILITAS WARGA RT 06 DUSUN 2 DESA MENTAWAK KEC NALO TANTAN !?

Ginews TV Investigasi.Santiko warga RT 06 dusun 2 Desa Mentawak Kec Nalo Tantan Kab Merangin adalah salah satu Penyandang Disabilitas yang mendapat perhatian penuh dari pemerintah.

Hal ini terbukti bahwa Bantuan kendaraan Roda Tiga dari Sentra Aliyatama Kementrian Sosial RI melalui Dinas Sosial Merangin telah diserahkan dan diterima oleh Santiko.

Tentunya bantuan ini sangat menggembirakan buat Santiko dan keluarga.

Bantuan berupa kendaraan Roda Tiga langsung di serahkan oleh Kepala Dinas Sosial Merangin Elvis Suryadinata yang didampingi oleh para Kabid dan kasi dinas sosial Merangin di halaman Kantor Dinas Sosial Merangin.

Dalam acara serah terima,Kepala Dinas Sosial Merangin Elvis Suryadinata berpesan kepada Santiko,agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah,benar-benar dimanfaatkan untuk usaha guna menunjang kehidupan keluarga.Jangan sampai di salahgunakan apalagi di jual ataupun di gadaikan.

Mudah-mudahan kedepan Pemerintah akan memberikan bantuan berupa yang lain,seperti modal usaha,asalkan bantuan Kendaraan yang di berikan ini benar-benar dipergunakan untuk usaha.

Selain itu Kadis Sosial Merangin memerintahkan Kabid dan Kasi maupun para stapnya,agar selalu melakukan monitoring terhadap bantuan yang di salurkan melalui Dinas Sosial,agar supaya bantuan – bantuan tersebut tepat guna,tepat sasaran dan tidak disalah gunakan.

Awak media bertanya dengan Santiko,akan di pergunakan untuk apa Kendaraan Roda tiga tersebut ? Santiko menjawab akan dipergunakan untuk berjualan Keliling,seperti sayur mayur dan sembako.Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu dari Kementrian dan Dinas Sosial atas bantuan yang di berikan kepada saya ini.

Liputan ; Kahono.S.