Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kota Banjarmasin Besimbah Darah

Banjarmasin,Ginnews.com.

Ramai beredar sebuah rekaman cctv di media sosial yang memperlihatkan suasana di dalam sebuah ruangan sekolah yang waktu itu kelihatan sedang istirahat, tatkala suasana tenang tampak terlihat seorang murid laki laki dengan berlarian memasuki kedalam kelas yang kemudian langsung menuju salah seorang siswa laki-laki yang berada di bagian belakang, dengan mengejutkan siswa itu langsung menusukkan kebagian tubuh kepada salah satu siswa yang duduk di bagian belakang dengan senjata tajam, Senin (31/7/2023) siang.

“Kendati demikian setelah aksinya menganiaya siswa itu dengan santai nya meninggalkan ruangan sekolah.

Informasi yang beredar dari peristiwa, yang tidak seharusnya terjadi di dalam ruangan kelas sebuah sekolah ternama Dikota Banjarmasin tingkat menengah atas (SMAN 7) di wilayah Banjarmasin Timur.

Informasi didapatkan peristiwa ini kerena pelaku sering di bully, bully an itu diterimanya sejak SMP dan sampai SMA pun iya masih menerima bully an tersebut.

Dan puncaknya pelaku di foto foto oleh korban dan di olok oleh korban, dan itu membuat korban sakit hati dan tidak ingin di bully lagi.

Hingga akhirnya peristiwa itu terjadi, pelaku berencana membawa senjata tajam untuk melukai teman korbannya.

Diketahui pelaku berinisial ARR(15) masih di bawah umur dan korban berinisial MNR (14 ) sama sama siswa di sebuah SMA negeri yang bisa di katakan elit di wilayah Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Untuk korban masih dalam perawatan dirumah sakit kerena luka yang lumayan parah, dan untuk pelaku sudah diamankan pihak yang berwajib dan sedang dilakukan pemeriksaan.

(Tim/SWI/ yuday)