Berita  

Pisah Sambut Kepala Sekolah SDN Cigombong 01 Berjalan Dengan Khidmat

Kabupaten Bogor 06 Agustus 2023 GinewsTv Investigasi.com

  • Pada Hari Ini Saptu Pagi, tanggal 05 Agustus 2023 telah berlangsung acara serah terima jabatan ( Sartijab ) dan pisah sambut antara kepala sekolah lama dengan kepala sekolah baru di UPTD SDN Cigombong 01 kecamatan Cigombong, kabupaten Bogor,pada sartijab Ini Ahmad Yani,MM selaku kepala sekolah lama digantikan oleh Kurtubi,M.pd yang sebelumnya menjabat di UPTD SDN Siliwangi.

Serah terimah jabatan dilaksanakan secara sederhana di ruang kelas SDN Cigombong 01 acara tersebut dihadiri Oleh Ketua dan Wakil ketua Komite Sekolah,Dewan Guru dan Perwakilan Orang tua Murid.

Kurtubi,M.Pd selaku kepala Sekolah yang Baru menyampaikan, Terimakasih telah mempercayakan tugas ini kepadanya.

“Kehormatan besar bagi Saya,saya pindah kesini adalah suatu kehormatan besar. kepada ketua Komite,rekan-rekan, tolong bantu dan doakan Saya untuk bisa melanjutkan estafet kepemimpinan yang pendahulu saya,dengan kerjasama yang baik, InsyaAllah saya akan melanjutkan kebaikan- kebaikan keberhasilan yang pernah di Torehkan di Sekolah Ini.

Bapak Kartubi berkeinginan mengembalikan Marwah SDN Cigombong 01 menjadi SDN Central di Segala Aspek,bukan hanya di Cigombong saja bahkan tingkat kabupaten dan Nasional.

“Saya tidak luar biasa,tapi disini saya akan merevisi apa yang saya bisa,yang akan saya perbaiki yang pertama adalah SDM saya,SDM Teman-teman Saya,Karna tujuan pendidikan akan tercapai bila kabilitas SDMnya mampuni.
Tolong ingatkan saya apabila ada kekurangan saya,Jabatan adalah segala sesuatu harus di pertahankan amanahnya,bukan Sesuatu yang harus kita banggakan.
Mari kita bersama-sama memajukan Cigombong 01 menjadi Central Percontohan di Tingkat Kabupaten bahkan Nasional”,Tuturnya.

Ditempat yang Sama Ketua Komite Sekolah SDN Cigombong 01 Dahyar Suhadi,dalam Sambutanya menyampaikan ucapan Selamat Datang Kapada Bapak Kurtubi,M.Pd dan Selamat Bergabung di Keluarga besar SDN Cigombong 01 Mari bersama-sama kita memajukan Sekolah lebih Majuh lagi menjadikan Central, bukan di Cigombong Saja bahkan di tingkat kabupaten dan Nasional.

“Saya Merharap Kedepanya Sekolah ini Menjadi Lebih baik dengan di pimpin Oleh Bapak Kurtubi menjadikan SDN Cigombong 01 menjadi Center kami Siap Membantu apa yang telah di cita- cita oleh kepala sekolah
Yang Baru”,Ungkapnya

Penulis: Biro Bogor