Berita  

Penumpang Bus Apresiasi Bapak Harsono Drever PO. Sinar Jaya Berani Menegur Customer yang Merokok Dalam Bus

Surabaya 19 Agustus 2023 Ginews tv Investigasi.com

-Ada banyak perusahaan otobus (PO) yang beroperasi di Indonesia. Beberapa di antaranya memiliki peraturan yang wajib yang harus dipatuhi penumpang.

Deretan PO bus yang menerapkan peraturan wajib ini menarik untuk dibahas. Lantas PO bus mana saja itu?

Kenapa Penumpang Bus tidak boleh meroko? Penumpang Mengabaikan Bisa Kena Denda,kejadian siang tadi jurusan Madura – bogor salah satu customer sedang asik meroko di pintu sebelah kiri ,tiba” ada salah satu karyawan (Drever)PO.Sinar jaya Bapak Harsono menegur costumer yang memiliki tempat duduk No 7.untuk mematikan rokoknya,karna dibelakang supir SDH ada kamira CCTV yang dipantou langsung dari kantor Pusat menurut bapak Darsono ungkapnya .

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu, (19/08/2023), berikut deretan PO bus punya aturan unik untuk penumpang.

PO.Sinar Jaya

PO.Sinar Jaya sudah tidak asing di telinga busmania. Ini merupakan PO.bus asal Bekasi Jawa Barat ,yang telah berdiri sejak 1982 . PO Sinar Jaya punya peraturan yang wajib .

Para penumpang khususnya yang menggunakan bus wajib tidak meroko di dalam Bus . Ini dilakukan agar kabin tetap bersih dan selalu nyaman digunakan.

PO.Sinar Jaya menyediakan Toilet kepada para penumpang. Adapun toilet digunakan saat bus jalan.

PO Sinar Jaya

Selain punya aturan ketat yang wajib dipatuhi para sopir dan kru, PO asal Bekasi Jawa Barat , ini juga punya aturan bagi para penumpang, yakni penunpang dilarang mengonsumsi minuman keras di bus.

Siapa saja yang kepergok Miras dan meroko akan di-blacklist dari PO Sinar Jaya ungakap Drever bapak Sudarsono.

Penulis : Ginews tv investigasi.com