Berita  

Inginkan Kedamaian, Karang Taruna Kertajaya Menggelar Sholawat Bersama

Jurnalis Ludfie ginews

Globalinvestigasinews.com
Pamekasan – Di malam puncak HUT RI ke -78, karang taruna Kertajaya, desa Kertagena Laok, kecamatan Kadur, kabupaten Pamekasan mengelar Sholawat bersama majelis Riyadlul Jannah Madura guna menciptakan suasana damai di desa Kertagena Laok, Minggu, (20/8/2023).

Semua rangkaian acara tampak berjalan sukses dan meriah sembari diiringi lantunan sholawat dari majelis Riyadlul Jannah Madura dan para jamaah.

Hadir dalam acara tersebut kepala desa Kertagena Laok beserta seluruh perangkat desa, pimpinan dan pengurus sholawat Riyadlul Jannah Madura, tokoh agama dan pemuda beserta para tamu undangan yang nampak antusias mengikuti serangkaian acara tersebut.

Abd Qodir, selaku kepala desa Kertagena Laok, merasa bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna Kertajaya.

“Alhamdulillah kegiatan kali menjadi pembeda dari kegiatan sebelumnya, kali ini karang taruna Kertajaya bisa mengundang majelis sholawat Riyadlul Jannah Madura, semoga dengan barokah membaca sholawat menjadikan desa Kertagena Laok desa yang damai, tenang dan sejahtera,” tuturnya.

Lebih lanjut Abdul Qodir, juga berharap agar karang taruna Kertajaya lebih baik dan dapat memberikan contoh yang baik untuk masyarakat Kertagena Laok, sehingga pemuda Kertagena Laok dijahui dari pergaulan bebas dan pengaruh narkoba.

“Semoga kedepannya bisa lebih kreatif dan inovatif sehingga karang taruna Kertajaya bisa menebar kebaikan kepada masyarakat Kertagena Laok,” pungkasnya.

Sementara itu, Ali Fahmi Hasan, selaku Ketua pelaksana pada kegiatan ini, dalam sambutannya mengucapkan, Banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini.dan berharap agar pemuda Kertagena Laok bisa bersatu demi kemajuan desa Kertagena Laok.

“Saya berharap semua pemuda Kertagena Laok bisa bergabung dengan karang taruna Kertajaya,demi sebuah perubahan dan kemajuan desa Kertagena Laok, karena kemajuan suatu bangsa terdapat di pundak para pemuda,” pungkasnya.