Berita  

Jangan Teledor dan Tetap Waspada, Ingat Pesan Babinsa dan Bhabinkamtibmas

globalinvestigasinews.com || Bandung – Dalam memberikan sambutan dan himbauan di acara Festival Malam Kreasi Seni yang di gelar di Kp Cijagra Tepatnya di lapang voli rw 13 Desa Cilampeni Kec. Katapang Kab. Bandung, Sabtu (2/9) malam tadi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berpesan kepada masyarakat untuk tetap tidak teledor dan tetap waspada demi kelancaran , keamanan dan ketertiban jalannya acara. Bahkan pesan ini juga di harapkan bisa di implementasikan di kemudian hari bukan hanya saat acara ini saja.

“Mari kita saling menjaga keamanan dan ketertiban dari awal sampai akhir acara, dari hal – hal yang tidak di inginkan” imbau Serka Johan.

Serka Johan juga menuturkan “Bagi para ibu – ibu yang meninggalkan rumah demi menyaksikan acara ini, untuk di ingat dalam meninggalkan rumah terutama yang sedang memasak lupa mematikan kompor” tegasnya.

Himbauan babinsa Serka Johan mengajak masyrakat agar lebih berhati – hati dan waspada demi kelancaran acara.

Bhabinkamtibmas juga turut menghimbau dan memberi arahan dan ajakan kepada masyarakat terutama pemuda khususunya pemuda rw 13 untuk mengisi kemerdekaan dengan prestasi.

Aiptu Agus Riyana menuturkan “Usia kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 harapan khusus bisa mengisi kemerdekaan dengan sebuah prestasi” harapnya.

Dalam sambutan dan himbauannya babinsa dan bhabinkamtibmas tentu berharap dan mengajak semua warga agar bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan acara umumnya untuk di kemudian hari, karena tindak kejahatan terjadi karena adanya kesempatan. (wiki)