Berita  

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN MATEMATIKA PROGRAM MENINGKATAN KOMPENTESI GURU SEKOLAH, GUGUS VI TANJUNG JAYA TAHUN PELAJARAN 2023/2024

PANDEGLANG 2 SEPTEMBER 2023.

Para guru dan Kepala Sekolah Tanjung jaya melaksanakan acara KKG ( kegiatan kerja guru) yang di selenggarakan bertempat di (sekolah Dasar Negeri) SDN Tanjung jaya 1 Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten , pada hari sabtu tanggal 2 septembet 2023 .

Dengan kategori yang di bahas dalam rangka acara KKG tersebut adalah Pendidikan dan Pelatihan Matematika tambahan ,perkalian ,dan
bantunan tujuan untuk meningkat kan Kompetensi para guru sekolah.

KKG adalah wadah kerja sama guru-guru dalam suatu tugas untuk mengupayakan kemampuan berpropesional mereka agar lebih matang dan seimbang .

Acara KKG Tanjung jaya Kecamatan Panimbang tersebut di hadiri pula oleh bapak Camat Panimbang yaitu bapak Heru beserta pak sekmat , kormin Disdikpora Kecamatan Panimbang juga hadir di acara tersebut dan semua memberikan penyuluhan dan arahan dengan singkat semangat lah para guru – guru .

Soparela S.Pd. selaku pembawa acara menyambut kedatangn bapak Camat Panimbang Heru dan menucapkan terima kasih atas kehadiran nya di acara KKG (kegiatan kerja guru ).

Ruban Bahrudin S.Pd. juga memberikan arahan dan binaan kepada para guru -guru Gugus VI Tanjung jaya Tahun Pelajaran 2023/ 2024.

Menurut Ruban Bahrudin S.Pd. saat kami konfirmasi di luar sekolah terkait kegiatan KKG , sebagai sarana meningkatkan mutu para guru . Tandasnya .

Penulis : JUYAMIN.