Berita  

KINERJA KASI PEMBANGUNAN KECAMATAN CIGEULIS SUDAH MONEV DI TIGA DESA TAHAP 2 TAHUN 2023

CIGEULIS PANDEGLANG BANTEN .RABU 13 SEPTEMBER 2023.

kinerja kasi PPM .H. Ade Yusup ,SE. Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Banten, saat juyamin pertanyakan dari awak media ginewstvinvestigasi News ,Com. Kepada pihak Kecamatan Cigeulis , pada hari rabu tgl 13 Septeber.2023. Pukul 13:30 WIB. terkait bangunan Dana Desa tahap 1 dan tahap 2.

mengatakan telah melakukan Monef ke tiga Desa khusus nya untuk Kecamatan Cigeulis.dari Anggaran Dana Desa tahap 2 tahun 2023.

H. Ade yusup. SE . Selaku kasi Pembangunan beserta tim Monef Kecamatan Cigeulis saat kami kunjungi di kantor kecamatan di ruang kerjanya , mengatakan bahwa untuk anggaranaran Dana Desa tahap 2 ,Tahun 2023 baru melaksanakan monef ke tiga Desa yaitu di antaranya adalah , Desa Ciseureuheun ,Desa Karyabuan ,dan Desa Tarumanegara , dan Desa yang lain dari Anggaran Dana Desa Tahap 2 Tahun 2023 , belum kami monef ingsa allah dari tim muspika Kecamatan Cigeulis akan segera melaksanakan monef ke Enam Desa lagi khusus nya untuk wilayah Kecamatan Cigeulis.

Semoga semua kondusif itu harapan tim Monef Kecamatan Cigeulis .Tandasnya.

Masih H. Ade Yusup Menambah perkataan pada juyamin pada wartawan ginewstvinvestigasi News ,Com. Untuk tahap sebelum nya atau tahap 1 tahun 2023 udah kami monef alhamdulilah dengan baik aman dan lancar . Pungkasnya.

Namun dari Media atau lembaga silah kan turun ke bawah , ujarnya.

Kinerja Tim Monef Kecamatan Cigeulis legewo saat di konfirmasi di ruangan kinerjanya.

Penulis : (JUYAMIN)