Berita  

“Martinus Ketua Gerakan Rakyat Optimis Capres AMIN Menang di Propinsi Kalsel !!”

 87 total views,  2 views today

Banjarmasin ,Global investigasi news.com

Pilpres sudah diambang pintu,ketiga pasangan yang akan maju tersebut kesemuanya adalah putra terbaik bangsa.
Beda pilihan itu dalam pesta Demokrasi itu biasa.
Kalah dan menang tidak menjadikan permasalahan bahkan menambah eratnya tali persaudaraan.

Terlepas dari itu karena ketiga pasangan bakal calon capres Anis Bawesdan berpasangan dengan Muhaimin,Ganjar dengan Mahfud serta capres Prabowo dengan Gibran.

Mengapa di Kalsel dinilai oleh tim kebangkitan pusat jakarta yang bernama Muhammad Isnaeni dengan Anggun untuk kemenangan Bakal calon presiden yang disingkat dengan Amin ada ditingkat 70 persen,awak media ini mengonfirmasi langsung ketika usai acara interen Gerakan Rakyat di Kalsel yang diketuai oleh H.Ir.Martinus bersama dua orang Tim kebangkitan inti yang dikirim langsung oleh pusat Jakarta
Dan dari banyaknya Nara sumber yang berkompeten diwakili oleh satu orang ketua tim pemenangan yakni Muhammad Isnaeni menjawabnya, Bahwa untuk wilayah Kalimantan selatan yang terdiri dari 13 kabupaten/ kota saya optimis sekali kemenangan “Amin” dibawah garis komando pa Martinus mencapai 70 persen dan ini tadi sudah sama_sama kita dengar paparan dari semua masing_masing ketua tim relawan Gerakan Rakyat yang telah terbentuk tempo hari.

Dan untuk pengurus dan jadi ketua tersebut bukanlah orang sembarangan melainkan telah dikenal dan jadi tokoh di tempatnya berdomisili.

Hasil dari masing_masing paparan tadi yang paling sedikit berani menargetkan 65 persen hanya dari Kabupaten Tanah Bumbu Batu licin.

Sedangkan dari kabupaten lainnya minimal memasang target untuk kemenangan Capres Amin yakni 70 sampai ,85 persen.

Inikan sudah sungguh luar biasa tutur Isnaeni, yang akrab disapa berarti masyarakat Kalsel ingin supaya Amin yang memenangkan pada pemilihan capres mendatang dan ingin perubahan.

Masih menurut Isnaeni,kalau untuk target skala nasional sampai berita ini terexspose baru mencapai 57 persen dan ini kita dapat datanya dari sejuta relawan kita yang tersebar di 34 propinsi di Indonesia.

Sementara hal yang sama disampaikan langsung oleh Hartawani salah seorang pengurus Tim Gerakan Rakyat yang berdomisi diBanjarbaru bahwa kemenangan Amin di Wilayah kami insaloh 75 persen dan ini sudah kami lakukan surve langsung per kelurahan yang ada di Banjarbaru pungkas Hartawani pada media ini Minggu 12 November 2023 di Hotel Eva Jln A.Yani Banjarmasin .(yuday)