Berita  

507 KPM Warung Banten Tampak Sumringah Dapat Bantuan Beras 10 Kilogram

Penyaluran bantuan pangan berupa beras satu karung neto 10 kilo gram,di aula kantor Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Penyaluran di mulai jam 08.00 wib. Jumat 01/02/2024

Rudianto Kepala Desa Warungbanten usai penyerahan bantuan secara simbolis menyampaikan,” Terimakasih kepada Danposmil Cibeber Koramil 0315/Bayah Serma Ano yang sekaligus sebagai Babinsa Desa Warungbanten yang sudah mendampingi penyaluran bantuan beras di Desa Warungbanten, Bantuan beras ini dari Dinas Pertanian atau Ketahanan pangan, yang berupa beras 1 paketnya seberat 10 kilo gram. dan di Desa Warungbanten ada 507 KPM.”terangnya.

Lebih lanjut, Alhamdulillah menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, masyarakat mendapatkan bantuan Beras, dan semoga dengan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan pokok masyarakat.
Dan saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Pertanian atau Ketahanan pangan,atas bantuan yang di berikan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Warungbanten. pungkas Kades.

Eem KPM dari Kampung Cibadak RW 02 RT 01 ditempat yang sama usai menerima bantuan, mengungkapkan kegembiraannya karena telah mendapatkan bantuan beres, dan ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Warungbanten yang sudah menyalurkan bantuan, yang jelas bantuan beras ini kami terima dengan baik, dan sangat membantu kebutuhan pokok keluarga kami. ujar Eem.

Serma Ano di tempat penyaluran bantuan, sampaikan. Iya hari ini ada kegiatan penyaluran beras di Desa Wanasari dan Warungbanten, 2 Desa tersebut Desa Binaan, dan terimakasih kepada para KPM yang sudah antri dan tertib, Alhamdulillah penyaluran bantuan Pangan di Desa Warungbanten berjalan dengan lancar dan tertib.tegas Serma Ano.

(W.G)