Berita  

Polsek Perbaungan Memberikan Pelayanan Dan Berobat Secara Gratis Kepada Masyarakat Perbaungan

Perbaungan ,” Global Investigasi News Com

Uptd Puskesmas Melati Desa Melati II Kecamatan Perbaungan
Kabupaten Sergai Provinsi Sumatra Utara
berkolaborasi denga. Puskesmas Melati Perbaungan untuk memberikan Pelayanan Kesehatan dalam Pengecekan Kanker Serviks (IVA).yang dilaksanakan Pihak Polsek perbaungan dengan UPTD Puskesmas desa melatiII Di kecamatan Perbaungan kabupaten Sergai Provinsi Sumatra
Jumat 01 – 03 – 2024

Ada pun Tujuan Kegiatan tersebut Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat sebagai Wujud Perhatian dan Empati kepada Warga yang kurang mampu.
Memberikan Edukasi kepada Para kaum ibu agar lebih memahami dalam menjaga kesehatan khususnya dalam pencegahan Kanker serviks ujarnya Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga.

Ada pun kegiatan tersebut turut hadir
Camat Perbaungan Muhammad Fahmi
Kapolsek Perbaungan AKP. S. Guru Singa
Serta Danramil 07 Perbaungan Kapten infantri Abdul Malik
Kapus Melati Drg Saur Butar butar
Kanit Intel Ipda A. Situmorang Sugiarno
Pjs Kades Melati II
Sp. Hateful serta Babinsa Melati II
Bhabinkamtibmas Aipda Ronal Hasibuan dan zPeserta IVA Test kesehatan masyarakat Kecamatan. Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatra Utara..

kegiatan ini mulai sekitar pukul 09.00 wib sampai selesai. Dan kegiatan masih berjalan dalam keadaan aman dan kondusif setelah Dikompirmasi Tiemedai kepada Kapolsek Perbaungan
AKP S. GURU SINGA SH
Ia mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang selalu kita laksanakan bersama Para Muspika Camat kecamatan Perbaungan ujarnya Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga SH. ( J. Purba)