Berita  

Pengamanan Dan Keamanan Event F1 PowerBoat Dapat Pujian

Di sela sela Event internasional F1 PowerBoat di tahun kedua, dimana saat ini sedang tahap persiapan, menjelang pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu (2 – 3 Maret 2024) di Danau Toba, sekali lagi mendapat pujian salah satu kru dari Abu Dhabi dan Rescue F1H2O dari Negara UK terkait Keamanan dan pengamanan yang di lakukan oleh pihak Kepolisian dan TNI.

Salah satu kru, official dan para pembalap yang akan mengikuti event F1 Powerboat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian dari Polda Sumut dan jajarannya beserta TNI yang sudah memberikan pengamanan dan keamanan di Venue F1H2O Lapangan Sisingamangaraja, Balige, Kabupaten Toba, 1 Jumat 2024

Salah satunya, Kru tim F1 Powerboat dari Abu Dhabi Mr Khalid (41) saat di wawancarai menuturkan bahwa pengamanan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian dan TNI dirasa sangat baik dan puas.

Saat kedatangannya ke Venue F1H20 Lapangan Sisingamangaraja dan menuju ke hotel di Balige, team pembalap disambut dengan ramah mulai tiba di Bandara Silangit kemudian mendapat pengawalan Polisi Pariwisata Polda Sumut.
“Ini kedatangan saya yang kedua kali bersama tim dalam pertandingan F1 PowerBoat di Danau Toba ini”, ungkapnya.

Senada, di tempat yang sama Tim Rescue F1H2O Mr Phil Davies (49) asal Negara UK yang baru pertama kali datang ke Danau Toba menjelaskan saat team tiba di Bandara Kualanamu dan melakukan perjalanan ke Kabupaten Toba tempat pelaksanaan event F1 PowerBoat ini. Selama perjalanan tersebut team di kawal oleh pihak Kepolisian Polda Sumut hingga kami tiba Balige dengan selamat.
“Pelayanan dari pihak pengamanan Kepolisian dari Polda Sumut sangat bagus dan sangat ramah. Kami sangat puas”, ungkapnya perjalanan lancar.

Untuk itu, Mr Phil Davies dan Mr Khalid mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian dari Polda Sumut dan jajarannya beserta TNI yang sudah memberikan pengamanan dan keamanan yang terbaik bagi team dan seluruh kru, official juga para pembalap yang akan mengikuti event F1 Powerboat ini. (AMS)