Berita  

Gus Fawait Dapat Dukungan Penuh dari Warga Siputih

GIN JATIM JEMBER
Dukungan demi dukungan supaya Gus Fawait maju sebagai bupati jember terus berdatangan baik dari kelompok dan organisasi.

Pada agenda Safari ramadhan di desa Seputih Kecamatan Mayang dukungan datang dari kelompok pedagang sapi dan kambing.

Seusai acara sarasehan, Gus Fawait mendapatkan kejutan dari kelompok pedagang sapi dan kambing berupa beberapa ekor kambing guna mendukung serta meminta dengan hormat agar Gus Fawait bersedia untuk mencalonkan diri pada pilkada Kabupaten Jember ditahun ini.

“Sumbangan berupa kambing ini kami berikan kepada Gus Fawait sebagai bentuk dukungan supaya Gus Fawait mau serta bersedia untuk mencalonkan diri sebagai bupati Jember periode 2024-2029” Ungkap Munasip perwakilan dari kelompok pedagang Sapi dan Kambing wilayah Kecamatan Mayang. Jumat(22/3/2024

Siswono anggota DPRD Jember juga menyampaikan bahwa hal ini merupakan suatu hal yang spektakuler dimana masyarakat memberikan sumbangsih berupa kambing kepada Gus Fawaid untuk menjadi Bupati Jember.

Pada saat penyerahan simbolis kambing kepada Gus Fawaid, Gus Fawaid mengatakan bahwa saya sangat terharu atas dukungan yang di berikan sampai memberikan kambing kepada kami, saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan baik secara materi dan tenaga dari masyarakat Jember terlebih khusus pada hari ini dari kelompok pedagang sapi dan kambing di kecamatan Mayang yang mendukung kami untuk menjadi Bupati Jember.

“Kami sekali lagi akan menyampaikan hal tersebut kepada ketua umum partai Gerindra” Tambah Gus Muhammad Fawaid.

Pewarta maski