Maksimalkan Pelaksanaan Tugas, Divisi Propam Polri Cek Pelaksanaan Ops. Ketupat Lodaya di Wilayah Polres Banjar

Tim Biro Provos Div Propam Polri melaksanakan pengawasan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan Mudik Lebaran dan Perayaan Idul Fitri 1445 H di wilayah Hukum Polres Banjar. (06/04/2024)

Tim melaksanakan pengecekan di Pos Terpadu Alun – Alun Kota Banjar. Pengecekan tersebut meliputi sikap dan tampang personel, serta kelengkapan diri personel.

Tim dipimpin oleh Kombes Pol. Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. selaku Pemeriksa Propam Kepolisian Madya TK III Biro Provos Div Propam Polri didampingi oleh Personel Bid Propam Polda Jabar dan Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Kegiatan pengawasan ini bertujuan mencegah terjadinya segala bentuk pelanggaran apalagi sampai menyakiti hati masyarakat. Pihaknya akan selalu memberikan pelayanan prima yang terbaik untuk masyarakat.

“Sesuai arah Katim bahwa pelaksanaan tugas setiap personel harus sesuai dengan SOP dan cara bertindak sesuai dengan rencana operasi. Selalu siap siaga pada saat melakukan penjagaan di Pospam dan selalu menerapkan buddy system pada saat melaksanakan tugas di lapangan,” Ucap Aipda Nandi.