Berita  

Sujai, Kabiro Media Online Ginews TV Investigasi Kab. Bogor Bersama Rakyat Mendukung dan Mengusung Penuh Dedie A. Rachim untuk Menjadi Walikota Bogor

Kabupaten Bogor .7 April 2024 GinewsTv investigasi.com

Biro kabupaten bogor Jawa Barat Sujai biasa di panggil Sujay Mahendra Putra Sakera mendukung dan mengusung penuh Pencalonan Dedie A.Rachim sebagai Bakal Calon Walikota Bogor periode 2024-2029. Sabtu, 6/04/2024.

Saat di wawancara media melalui pesan WhatsApp, Wa Sujai mengatakan bahwa rakyat Jawa Barat kabupaten Bogor siap mensukseskan Pilwalkota Bogor pada November mendatang dengan mendukung dan mengusung Dedie M.Rachim yang juga anggota wakil walikota Bogor untuk menjadi Walikota Bogor masa jabatan 2024-2029.

Kami biro Kabupaten Bogor Sujai Media GinewsTv investigasi.com Bersama Rakyat Jawa Barat sangat siap mendukung dan mengusung Dedie M.Rachim untuk menjadi Walikota Bogor periode 2024-2029. Sujai bersama dengan 50 organ yang tergabung baik dari Ormas, LSM, Yayasan dan juga dari media semuanya siap mendukung Dedie M.Rachim.untuk menjadi Walikota Bogo,” kata sujai .

Lebih lanjut Sujai mengatakan,” bahwa kita sangat optimis Dedie M.Rachim bisa memenangkan pilwalkot 2024.
Karena menurut hasil Survei ada di urutan teratas ,” imbuhnya.

Semoga dengan dukungan dari Sujai Media GinewsTv investigasi.com Kabupaten Bogor Bersama Rakyat Jawa Barat dan dukungan masyarakat kota Bogor, Dedie M.Rachim dapat memenangkan Pilwalkot 2024-2029,” pungkas sujai . (*)

Redaksi : Sujai Biro Kabupaten Bogor