Berita  

Rayakan Idul Fitri 1445 Hijriah, Keluarga Besar H. BALAK GAMBUT Gelar Open House

GAMBUT MARTAPURA ,GINEWS TV COM.

Berdasarkan pantauan yuday dari awak media Global TV investigasi News com perwakilan Kalimantan selatan yang juga ketua Forum jumpa pers propinsi Kalimantan selatan (FJPK) ,dilokasi open house kediaman H.Balak Gambut yang akrab disapa. Benar bahwa Tamu yang hadir silih berganti membuat acara open house ini penuh kidmad dan meriah setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

Dan setiap tamu yang datang sebelumnya disuguhi aneka menu makanan dengan pola prasmanan dan juga dihibur dengan alunan music dangdut.

Bukan hanya para karyawannya saja yang hadir berhadir melainkan masyarakat dari segala penjuru tapi hampir semua golongan turut hadir dan para pembakal (Kepala Desa) dan pejabat serta pengurus partai ,karena yang datang pakai baju Koko jadi terasa sulit bagi awak media menentukan profesi personal para tamu yang datang.

untuk pengamanan sudah ada Polri berbaju seragam dari Polsek Gambut.

Dan dikarenakan halaman parkiran mobil penuh dan banyak yang parkir disepanjang bibir jalan A.Yani Gambut.

Perayaan Idul Fitri 1445 H, Keluarga Besar H Balak dengan didampingi istri dan anaknya bernama Febriannor yang terpilih dengan suara terbanyak dari Dapil 3 kabupaten Banjar dari partai PPP berlambang gambar Ka’bah.

Pergelaran Open House ini di laksanakan dikediaman, di Gambut kabupaten Banjar Martapura Propinsi Kalimantan selatan memang tahun sebelumnya kita menggelar di tempat usaha jalan tembus ke SEI Tabuk dihibur dengan orkes dangdut milik Din jaya.

Menambahkan,Salah satu tujuan diselenggarakannya acara semacam ini yang rutin setiap tahunnya adalah supaya tali silahturahmi tetap terjalin erat dan ini juga sebagai ucapan syukuran atas terpilihnya Anak saya Febriannor SH.MH sebagai anggota Dewan kabupaten Banjar Martapura periode 2024_2029.

Dan saya atas nama keluarga besar H.Balak mengucapkan ribuan terimakasih atas kedatangan bapa/ibu yang telah Sudi melangkahkan kaki melambaikan tangan demi menghadiri acara open house kami ini dihari pertama IdulFitri dan acara ini diupayakan sampai malam hari pungkas H.Balak pada yuday dikediamannya Rabu 10/4/24 di Gambut kabupaten Banjar Martapura sosok pengusaha yang punya jiwa sosial yang tinggi (Yuday)