Berita  

DPC dan DPD Parpol PDIP, PKB & Nasdem Menerima Pengembalian Formulir Pendaftaran H. Akhmad Jajuli

Lebak, Gintv.com – H.Akhmad Jajuli Bakal Calon Bupati Lebak,sudah realisasikan, dengan mendaftarkan diri ke berbagai partai politik di kabupaten Lebak, diantaranya yang sudah dikunjunginya adalah PDIP, PKB dan Partai Nasdem.

Ketiga parpol tersebut, dikunjunginya mulai dari hari Senin tanggal 29/4/2024 – 2/5/2024.

Menurut perencanaan H.Akhmad Jajuli, pekan depan akan mendaftar ke Partai PERINDO dan PPP, berikutnya akan mendaftar ke PKS, Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Sekedar mengulas, berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati yang H.Akhmad Jajuli ambil dari partai PDIP, PKB dan Partai Nasdem, telah di serahkan atau dikembalikan kembali ke kantor parpol tersebut, guna mengikuti tahapan selanjutnya, sampai mendapatkan keputusan apakah mendapatkan rekomendasi ataukah tidak, yaitu pada bulan Agustus.

H.Akhmad Jajuli tak henti – hentinya mendeklarasikan, bahwa tujuan utamanya ia ingin melihat masyarakat kabupaten Lebak sejahtera,
“Tekad saya sudah bulat, dan saya siap menerima dan menjalankan tugas serta amanat dari masyarakat kabupaten Lebak, saya ingin warga Lebak sejahtera dan bermartabat, tidak ada lagi keterbelakangan, terutama dalam segi pendidikan, apalagi ekonomi, itu niat saya.” ungkap H.Akhmad Jajuli Bakal Calon Bupati Kabupaten Lebak Periode 2025-2030. Jumat (10/5/2024). (Riziq)