Berita  

Camat Sinunukan Daiman Nasution, S.Pd Lepaskan 16 Jama’ah Haji.

Mandailing Natal 13/05/2024 Global Investigasi News. Com
Diiringi suara azan pelepasan jamaah dengan bersama panitia haji IPHI bpk Camat Sinunukan Daiman Nasution Spd dengan mengangkat bendera tanda start keberangkatan jamaah haji.

Pelepasan 16 jamaah haji dari mesjid Raya Al Ma’ruf Sinunukan
Sinunukan Daiman SPd, dalam kata sambutan nya berharap agar para jamaah tetap jaga kesehatan dan mengikuti tata cara dari penunjuk pembimbing, dan ber do’a agar kelak menjadi haji yang mabrur.

Pelepaskan kontingen jamaah haji dilakukan setelah prosesi sesuai ketentuan dan persyaratan akhir, termasuk (cek kesehatan) oleh tim kesehatan yang di pimpin langsung dr. Isa Ansori dan Mantri Naja Nst.

Dalam pantauan langsung awak media G.I.news terlihat para jamaah penuh semangat atas keberangkatan ini sebagai tamu Allah dan sekitar 200 orang pengantar (keluarga) begitu terasa haru atas keberangkatan ini, sebagian dari mereka yang turut mengantar ada yang berencana ikut dalam iringan jamaah ke Medan hingga take up ke Bandara Kuala Namo Medan.

Salah seorang pengantar yang ditemui oleh awak media G.I.news sdr Hamid yang mengantar ibunya untuk melaksanakan ibadah haji sangat bersyukur bisa mengantarkan langsung sang ibu,

Ali Mora Siagian, Sag yang didampingi H. Harahap pada awak media menyatakan bahwa untuk Sinunukan ini keberangkatan untuk kloter ke 3 dan akan menyusul untuk kloter selanjutnya sebanyak 25 jamaah lagi, jadi jumlah jamaah yang akan berangkat untuk tunaikan ibadah haji ini berjumlah 41 orang. (MO).